Raytheon Mendapat Ijin Penjualan Internasional Untuk Senjata Anti Drone Coyote Block 2

07:30
Loading...
radarmiliter.com - Salah satu kontraktor pertahanan terbesar di dunia, Raytheon Company, mengatakan senjata anti-drone terbaru Coyote Block 2 telah disetujui untuk penjualan internasional.
"Pemerintah Amerika Serikat telah mengijinkan Raytheon Company untuk menjual senjata anti-drone Coyote Block 2 kepada negara-negara sekutu yang disetujui sebagai bagian dari sistem anti-drone Howler," kata perusahaan.
Senjata Anti-Drone Coyote Block 2
Senjata Anti-Drone Coyote Block 2 
Pada tahun 2019, Angkatan Darat Amerika Serikat mengerahkan Howler, kombinasi dari Sistem Frekuensi Radio Ku-band dan Coyote Block 1 ke medan perang. Blok 2 berkecepatan tinggi dan sangat bermanuver dirancang untuk menggunakan radar multi-misi KuRFS buatan Raytheon sebagai sumber pengendalian penembakan.
"Memberikan versi Coyote yang sudah terbukti dalam pertempuran ini memperkuat pertahanan sekutu kita melawan drone musuh," kata Sam Deneke, wakil presiden Raytheon Land Warfare Systems. "Blok 2 cepat, efektif dan melindungi pasukan di medan perang."
Raytheon baru-baru ini menyelesaikan pengujian pengembangan, operasional dan penerimaan pelanggan pada varian Coyote Block 2. Didukung oleh mesin jet, senjata baru dapat diluncurkan dari darat untuk menghancurkan drone dan ancaman udara lainnya.
"Radar KuRFS memberikan visi yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada prajurit tentang drone individual," kata Bryan Rosselli, wakil presiden Raytheon Mission Systems and Sensors. "Kemampuan untuk dengan cepat dan jelas mendeteksi, melacak dan membedakan ancaman mengarah ke identifikasi positif, dan membuat Coyote semakin tepat dalam kemampuannya untuk mencegat drone."
Raytheon mengharapkan untuk mencapai produksi penuh Coyote Block 2 pada tahun 2020.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon