Rusia Kirim Pesawat Angkut Il-76 Bantu Italia Lawan COVID-19

22:04
Loading...
radarmiliter.com - Bantuan berupa peralatan dan peralatan khusus dari Rusia telah tiba di pangkalan udara angkatan udara Italia, Practice di Mare (30 kilometer barat daya Roma, Italia). Bantuan tersebut dalam membantu Republik Italia dalam perang melawan infeksi virus corona COVID-19.
Bantuan Untuk Italia - From Rusia With Love
Bantuan Untuk Italia - From Rusia With Love
Terhitung sudah ada 14 unit pesawat angkut Il-76 dengan personel militer Rusia dan peralatan khusus di atas pesawat lepas landas dari lapangan terbang Chkalovsky (wilayah Moskow) ke Italia. Setelah koordinasi dengan pihak Italia yang menangani bidang implementasi tindakan pencegahan dan desinfeksi, spesialis militer Rusia akan mulai melakukan tugas untuk tujuan yang dimaksud.
Media Rusia melaporkan bahwa, "Pesawat angkut Il-76 dari penerbangan transportasi militer Angkatan Udara Rusia, pada 22 Maret meninggalkan lapangan udara Chkalovsky dan menuju ke Italia. Grup penerbangan dibentuk atas perintah Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu". Laporan itu melanjutkan dengan mengatakan, "Sekitar 100 orang spesialis di bidang virologi dan epidemiologi dengan mesin dan peralatan yang diperlukan akan/telah dipindahkan ke Italia."
Setelah mengklarifikasi dan menyetujui sisi penyebaran wilayah Italia, dokter militer Rusia dan ahli virus akan mulai melakukan tugas untuk membantu Republik Italia dalam memerangi infeksi virus corona.
Atas nama Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Rusia Vladimir Putin, Menteri Pertahanan Jenderal Sergei Shoigu memerintahkan untuk membuat grup penerbangan untuk pengiriman operasional spesialis militer Rusia untuk mendukung Republik Italia dalam perang melawan coronavirus, mulai dari 22 Maret.
Setelah pihak Italia siap, pesawat angkut militer Pasukan Aerospace Rusia akan mengirim tim mobile Republik 8 ahli militer-virologis dan dokter Rusia, kendaraan disinfektan aerosol untuk transportasi dan wilayah, serta peralatan medis.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon