Tunisia Akuisisi Pesawat Tanpa Awak Anka-S Buatan Turkish Aerospace Industries

KangUsHa 14:00
Loading...
radarmiliter.com - Selama Pameran Penerbangan & Pertahanan Internasional Tunisia yang berlangsung di Djerba, Kementerian Pertahanan Tunisia telah menandatangani kontrak dengan Turkish Aerospace Industries TAI untuk penyediaan ANKA-S UAV (Pesawat Udara Tanpa Awak).
  UAV Anka Buatan Turkish Aerospace Industries
UAV Anka Buatan Turkish Aerospace Industries  
Menurut informasi yang dipublikasikan di Internet, Tunisia akan membeli 6 unit UAV Anka-S dan tiga pusat kendali dengan nilai $ 240 juta. Kesepakatan tersebut ditandatangani termasuk transfer teknologi antara Tunisia dan TAI untuk merakit ANKA-S secara lokal dengan kemungkinan untuk menjual UAV ke negara-negara Afrika lainnya.
Anka-S adalah pesawat udara tanpa awak kelas MALE yang dirancang dan dikembangkan oleh Turkish Aerospace Industries untuk militer Turki. Saat ini, Anka-S dikerahkan di Suriah dan digunakan untuk melakukan misi tempur.
Seluruh badan pesawat komposit Anka-S terdiri dari badan pesawat monoblock, sayap yang dapat dilepas dan V-Tail, roda pendaratan yang dapat ditarik, permukaan kontrol yang redundan, avionik dan cantolan senjata. Struktur pesawat diperkuat oleh bingkai komposit atau logam dan penyangga. Didorong oleh mesin bahan bakar berat jenis pendorong, pesawat ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar dan sistem bahan bakar pesawat, sistem perlindungan es, sistem kontrol lingkungan, sistem pencahayaan, sistem listrik berlebih dengan cadangan baterai, dan sistem harness.
Struktur komposit Anka-S mengintegrasikan komputer kontrol penerbangan otonom sepenuhnya dikembangkan secara mandiri untuk menyediakan navigasi waypoint dan kontrol penerbangan secara mandiri. Sistem otonom juga memungkinkan UAV untuk secara otomatis kembali ke lokasi yang telah ditentukan ketika kehilangan komunikasi dengan stasiun kontrol di darat.
Anka-S dilengkapi dengan kamera warna elektro-optik, elektro-optik, pengintai inframerah / laser pengintai dan kamera pengintai, serta synthetic aperture radar/ground moving target indicator (SAR/GMTI) dan invers SAR radar, serta komunikasi satelit dan sistem intelijen elektronik.(KangUsHa)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon