Fregat Kelas De Zeven Provinciën akan Mendapat Meriam 127 mm Baru

KangUsHa 03:33
Loading...
radarmiliter.com - Badan Material Pertahanan Belanda (DMO) telah memesan meriam 127 mm untuk empat kapal fregat komando dan pertahanan udara (Luchtverdedigings- en commandofregat - LCF) kelas De Zeven Provinciën Angkatan Laut Kerajaan Belanda pada tanggal 21 April, kata Kementerian Pertahanan Belanda dalam pengumumannya pada hari itu juga. Leonardo telah mengontrak Thales Nederland untuk memasang sistem 127/64 LW-Vulcano pada tahun tahun 2026, kata kementerian itu.
127/64 LW-Vulcano
127/64 LW-Vulcano 
Kementerian Pertahanan Belanda mengatakan bahwa sistem meriam menengah tersebut akan digunakan terutama untuk dukungan tembakan permukaan dan laut, serta untuk pertahanan udara.
Situs web Leonardo mencantumkan empat subsistem sistem sebagai Gun assembly 127/64 LW, sistem penanganan amunisi otomatis yang modular, sistem perencanaan misi Naval Fire Control Support, dan keluarga amunisi Vulcano. 127/64 LW-Vulcano memiliki sistem pemuatan amunisi modular yang terdiri dari empat drum dengan masing-masing 14 peluru siap tembak yang dapat diisi ulang selama penembakan, dan yang dapat dipilih secara independen dari posisi mereka di drum. Meriam itu dapat menembakkan peluru standar 127 mm dan amunisi dengan pemandu presisi, yang dapat menjangkauan hingga 100 km, menurut pihak Kementeram Pertahanan.
Sistem Naval Fire Control Support-nya mendukung sistem manajemen pertempuran (CMS) dengan menetapkan kemungkinan solusi penembakan, pemilihan amunisi, lintasan, dan jalur terbaik kapal.(Angga Saja-TSM)
Sumber : janes.com
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon