General Dynamics Tampilkan Tank MPF Terbarunya

KangUsHa 15:19
Loading...
radarmiliter.com - General Dynamics Land Systems, salah satu unit bisnis General Dynamics, telah mendemonstrasikan kendaraan tempur terbarunya yang dikembangkan untuk program Mobile Protected Firepower (MPF) Angkatan Darat Amerika Serikat.
Kendaraan baru itu dipamerkan saat kunjunganSecretary (Menteri) Angkatan Darat AS, Hon. Ryan D. McCarthy, dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Joseph M. Martin, di fasilitas General Dynamics di Detriot, Mi., pada 23 April kemarin.
Mobile Protected Firepower (MPF)
Mobile Protected Firepower (MPF)  
Pimpinan Angkatan Darat AS mengunjungi fasilitas General Dynamics dan BAE Systems di Detroit untuk memeriksa beberapa program militer yang terus berjalan meskipun ada pandemi COVID-19.
"Sungguh menakjubkan betapa cepat mereka beradaptasi, menjaga tenaga kerja mereka tetap terlibat, dan menjaga biaya, jadwal, dan kinerja pada sistem senjata ini," kata McCarthy. “Saya juga sangat bangga dengan kinerja Dr. Jette dan Jenderal Murray selama krisis ini, mengerjakan hal-hal seperti pembayaran untuk produsen, berusaha membantu mereka mendapatkan akses ke pinjaman usaha kecil, mengelola pemasok lapis kedua dan ketiga."
"Saat ini, semua perusahaan yang ditutup untuk jangka waktu berapa pun telah dibuka kembali," kata Assistant Secretary Bruce JetteBruce Jette, kepala akuisisi sipil.
Kendaraan tempur dengan senjata kaliber besar baru tersebut dirancang untuk memberikan kemampuan menembak langsung yang mobile, terlindungi, ofensif di seluruh spektrum medan dan operasi untuk Infantry Brigade Combat Team (IBCT) Angkatan Darat AS.
Kendaraan tersebut dipersyaratkan harus memiliki daya bunuh tinggi, dapat bertahan dan mobile.
Angkatan Darat AS menginginkan bahwa 'tank ringan' baru itu akan merupakan kendaraan lapis baja dengan bobot 38 ton yang mampu memberikan kecepatan, perlindungan, daya bunuh, dan kemampuan untuk berperang bagi para prajurit dalam pertempuran multidomain, bekerja bersama-sama dengan pasukan darat lainnya untuk mengatasi musuh dengan berbagai tantangan simultan.
Tank MPF yang baru tersebut akan memiliki armor yang lebih baik dan senjata utama meriam 120 mm yang terlihat seperti meriam 120 mm milik Abrams. Diperkirakan bahwa turret MPF akan merupakan turret M1A2 Abrams versi yang diperkecil, yang dirancang untuk bertempur dalam pertempuran dengan tank dan kendaraan lapis baja lainnya. Beberapa narasumber lain melaporkan bahwa kendaraan baru itu mungkin akan dilengkapi dengan meriam 105mm dan senapan mesin koaksial 7,62mm. Tank General Dynamics MPF akan ditenagai dengan mesin Diesel. Suspensi pneumatik hidrolik terpasang dari setiap sisi kendaraan pada enam road wheel. Detil lebih lanjut mengenai tank tersebut belum diungkapkan pada saat ini.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon