Helikopter Boeing Chinook CH-47F Pertama Milik Angkatan Udara Belanda

11:03
Loading...
radarmiliter.com - Angkatan Udara Kerajaan Belanda (RNLAF) telah mendapatkan pengiriman pertama helikopter Chinook Boeing CH-47F dari total 20 helikopter yang dipesan. Helikopter ini mendapatkan fitur kokpit yang ditingkatkan.
 Boeing Chinook CH-47F
 Boeing Chinook CH-47F  
Keduapuluh Chinook CH-47F yang dipesan AU Belanda akan menjadi armada yang dilengkapi dengan teknologi yang sama dengan Angkatan Darat Amerika Serikat. Beberapa peningkatan termasuk kontrol penerbangan otomatis digital, kokpit kaca Common Avionics Architecture System (CAAS) yang terintegrasi penuh, dan kemampuan penanganan kargo canggih.
Dengan konfigurasi yang umum menyebabkan biaya pemeliharaan keseluruhan yang lebih rendah. RNLAF saat ini menerbangkan campuran Chinook model F dengan Advanced Cockpit Management System (ACMS) dan Chinook CH-47D. Pengiriman keseluruhan pesanan ke RNLAF diperkirakan akan berlanjut hingga tahun 2021.
Boeing Chinook adalah sebuah helikopter Amerika bermesin ganda dengan rotor tandem dan heavy-lift. Helikopter ini memiliki kecepatan maksimal 170 knot (196 mph, 315 km/ h). Peran utama helikopter Chinook meliputi gerakan pasukan, artileri dan memasok perlengkapan medan perang. Memiliki pintu pemuatan yang lebar di bagian belakang pesawat dan tiga eksternal-kargo kait.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon