Italia Akuisisi 15 Unit Helikopter AW169 Varian Militer

15:57
Loading...
radarmiliter.com - Militer Italia telah memesan 15 unit helikopter AW169M buatan Leonardo. Ini adalah penjualan varian militer kedua yang berhasil.
AW169M adalah varian militer dari helikopter bermesin ganda AW169 4.8t generasi terbaru. Varian militer ini dirancang untuk memenuhi persyaratan FAR / JAR / EASA terbaru serta persyaratan militer, keamanan dalam negeri dan pengguna pemerintah.
 Helikopter AW169 Varian Militer
 Helikopter AW169 Varian Militer 
AW169M dapat dengan sukses melakukan berbagai peran termasuk Transportasi Pasukan, Dukungan Logistik, Pengawasan dan Pengintaian, Operasi Pasukan Khusus, Komando dan Kontrol, Evakuasi Medis dan Evakuasi Korban, Pencarian dan Penyelamatan dan Pemulihan Personil.
Platform ini dapat disesuaikan dengan sejumlah besar peralatan, sensor dan sistem senjata untuk memberikan fleksibilitas misi yang luar biasa bagi operator militer.
Platform ini memiliki daya, kelincahan dan kemampuan manuver yang luar biasa. Yang memberikan karakteristik penanganan yang sangat baik dalam berbagai kondisi operasi. Desain transmisi yang unik memberikan daya ke sistem hidraulik, listrik, dan pendingin udara dengan rotor berhenti (mode APU) mengoptimalkan waktu respons dan ketersediaan.
Kabin adalah yang paling luas di kelasnya dan memiliki penampang tinggi konstan untuk konfigurasi ulang yang cepat dan kemudahan akses. Pilot mendapat manfaat dari rangkaian avionik arsitektur terbuka generasi terbaru, termasuk kokpit kaca sepenuhnya digital dan visibilitas eksternal sehingga memberikan kesadaran taktis dan situasional yang canggih.
Agen polisi Guardia di Finanza Italia adalah pengguna pertama yang memesan varian militer ini pada 2018 dengan pesanan 22 unit.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon