Jet Tempur Gripen E Buatan Saab Lakukan Tes pada Iklim Dingin

11:49
Loading...
radarmiliter.com - Sebagai bagian dari kampanye uji cuaca yang lebih besar, Saab menerbangkan jet tempur Gripen E ke Swedia utara saat musim dingin ini dan melakukan beberapa tes. Semuanya baik-baik saja dan itu membuktikan bahwa cuaca buruk tidak berpengaruh untuk Gripen E.
Tes Iklim Dingin Gripen E
Tes Iklim Dingin Gripen E 
Tujuan dari tes ini adalah untuk menguji bagaimana Gripen E beroperasi dalam tipe iklim dingin. Tes ini dilakukan sehubungan dengan perawatan, start up normal, penerbangan, pendaratan dan pengereman pada jalur pendaratan tertutup salju dan es yang alami.
"Cuaca dan kondisinya ada di pihak kami dan kami dapat melakukan beberapa start up dan penerbangan normal dalam suhu yang berkisar dari -20 hingga -26 derajat. Hasilnya di atas ekspektasi dan kami mendapat banyak data yang sangat berharga untuk ditinjau" , kata Katarina Milososka, koordinator uji pesawat terbang, Saab Aeronautics.
Tes cuaca dingin adalah bagian dari kampanye uji iklim yang lebih besar untuk Gripen E, yang disebut kampanye Iklim Luas Dunia. Selanjutnya adalah tes iklim panas di Swedia diikuti oleh tes iklim panas dan lembab di Brasil.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon