Kolonel PNB David Ali Hamzah “Greathawk” Raih 2000 Jam Terbang

KangUsHa 14:11
Loading...
radarmiliter.com - Kolonel Pnb David Ali Hamzah dengan Call sign “Greathawk” yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Sultan Hasanuddin berhasil raih 2000 jam terbang pesawat Sukhoi SU 27/30. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P., Senin (6/4/2020) Pemberian Badge Dilakukan Tanpa Upacara dan Tanpa Penyematan Dikarenakan Mengingat Himbauan Pemerintah untuk “Jaga Jarak” Terkait Virus Corona (Covid-19).
Kolonel PNB David Ali Hamzah “Greathawk”
Kolonel PNB David Ali Hamzah “Greathawk” 
Pada Pemberian Badge 2000 jam terbang ini Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P., menyampaikan ucapan “Selamat” serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah berhasil membukukan total rekor 2000 Jam Terbang dengan Pesawat Tempur Sukhoi. Disampaikan juga pencapaian 2000 jam ini diharapkan dapat meningkatkan skill dan profesionalisme sehingga dapat diaplikasikan untuk menunjang kelancaran tugas-tugas kedinasan, yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.
Selain itu, juga diharapkan keberhasilan ini dapat menjadi motivator bagi penerbang lainnya yang belum mencapai 2000 jam terbang. Dikatakan, kelancaran dan prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerja keras seluruh personel Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, untuk itu harapan Danlanud Sultan Hasanuddin agar tugas-tugas yang telah dilaksanakan agar dipertahankan, tingkatkan profesionalisme serta disiplin, sehingga tugas-tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita bersama.
Acara tersebut dihadiri hanya Interen Personel Skadron Udara 11 dan Komandan Skadron Udara 11 Wing Udara 5 .(Pen Lanud Hnd)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon