Korea Selatan Perluas Dukungan Perusahaan Dalam Negeri untuk Kembangkan Komponen Senjata KFX

KangUsHa 20:25
Loading...
radarmiliter.com - Korea Selatan akan memberi dukungan secara luas bagi perusahaan-perusahaan pertahanan lokal untuk mengembangkan beberapa komponen utama senjata utama dengan teknologi buatan dalam negeri untuk meningkatkan industri pertahanan dan menciptakan lebih banyak pekerjaan, kata badan pengadaan senjata, Kamis kemarin.
Jet Tempur KFX
Jet Tempur KFX 
Administrasi Program Akuisisi Pertahanan (DAPA) menunjuk 11 proyek pengembangan perangkat keras militer yang sedang berlangsung, dan mulai menerima aplikasi dari perusahaan lokal Kamis kemarin untuk menggantikan bagian komponen buatan luar negeri dengan produk asli buatan dalam negeri.
Mereka terikat pada program bantuan termasuk proyek KFX yang bertujuan untuk mengembangkan jet tempur generasi berikutnya, dan juga akan membangun helikopter serang ringan (LAH).
Dana yang dibutuhkan sekitar 30 miliar won (US $ 24,42 juta) yang akan dialokasikan untuk mendukung perusahaan terpilih selama lima tahun ke depan, kata DAPA, menambahkan bahwa perusahaan pemenang akan diumumkan pada bulan Juni.
"Korea Selatan memberlakukan undang-undang pada bulan Februari yang dirancang untuk memelihara industri senjata lokal. Kami akan terus mendukung perusahaan-perusahaan pertahanan lokal yang kompetitif dan untuk menciptakan lebih banyak pekerjaan," kata kepala DAPA Wang Jeong-hong.(Herru Sustiana-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon