Korps Ambulan Angkatan Darat Jerman Akan Mendapat 80 Eagle 6x6 Buatan GDELS

22:50
Loading...
radarmiliter.com - General Dynamics European Land Systems telah mendapatkan kontrak dari agen pengadaan Jerman BAAINBw untuk pengiriman 80 kendaraan Eagle 6x6 yang untuk korps ambulan Angkatan Darat Jerman. Pengiriman kendaraan akan dimulai pada 2021 sampai tahun 2024.
Eagle 6x6 dipilih dalam proses tender kompetitif di bawah program kendaraan ambulans kelas menengah ("mittleres geschütztes Ambulanzfahrzeug"), yang akan menutup celah antara armada kendaraan ambulan yang ringan dan berat.
Eagle 6x6 Buatan GDELS
Eagle 6x6 Buatan GDELS 
Eagle 6x6 adalah anggota terbaru dan terbesar dari keluarga kendaraan Eagle. Dalam konfigurasi 6x6, kendaraan ini menyediakan kompartemen pengguna yang lebih luas dan lebih banyak muatan. Berkurangnya biaya dicapai melalui tingkat kesamaan yang tinggi dengan versi 4x4, desainnya yang ramah perawatan, dan solusi dukungan yang terbukti. Jerman adalah pelanggan kedua untuk versi Eagle baru ini setelah Militer Swiss. "Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Angkatan Darat Jerman atas kepercayaannya pada platform kendaraan Eagle kami. Sebagai mitra yang dapat diandalkan untuk Bundeswehr," kata Dr. Thomas Kauffmann.
GDELS akan memproduksi Eagle di pabrik Swiss dan Jerman. Untuk program Jerman, bagian penting dari produksi akan diselesaikan di Kaiserslautern dan Sembach dengan melibatkan puluhan pemasok Jerman. "Kontrak ini akan semakin memperkuat kemampuan kami sebagai OEM kendaraan terkemuka dan akan menghasilkan investasi jutaan di pusat perawatan kendaraan Jerman kami di Sembach," kata Dr. Christian Kauth, Managing Director GDELS-Deutschland.
Tentara Jerman dan Polisi Federal Jerman mengoperasikan armada hampir 700 kendaraan Eagle. Kendaraan ini telah membuktikan kinerja dan keandalannya yang unggul dalam berbagai misi nasional dan internasional.
Eagle tersedia dalam versi 4x4 dan 6x6 dan merupakan salah satu kendaraan beroda yang paling modern di kelasnya. Eagle telah membuktikan efisiensi dan keandalannya dalam berbagai misi militer. Kendaraan ini menawarkan platform yang ideal untuk memenuhi persyaratan saat ini dan masa depan. Selain perlindungan yang sangat baik terhadap ranjau dan alat peledak lainnya, Eagle menawarkan muatan tinggi dan volume transportasi yang besar, dalam dimensi yang sangat kompak. Dengan sistem poros dan penggeraknya yang unik, Eagle memberikan mobilitas off-road yang unggul dan keselamatan berkendara yang baik.(paijojr)


Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon