Pemerintah Jerman Setujui Lisensi TKMS untuk Memasok Kapal Selam ke Mesir dan Korvet ke Israel

20:30
Loading...
radarmiliter.com - Pemerintah Jerman telah menyetujui lisensi Thyssenkrupp Marine Systems untuk memasok kapal selam ke Mesir dan empat kapal perang ke Israel. Menteri Urusan Ekonomi Peter Altmaier (CDU) mengumumkan keputusan Dewan Keamanan Federal pada hari Selasa kepada Komite Ekonomi Bundestag dalam sebuah surat yang disediakan untuk Badan Pers Jerman.
Korvet Rudal kelas SA'AR 6
Korvet Rudal kelas SA'AR 6 
ThyssenKrupp Marine Systems akan mengirimkan satu kapal selam Tipe 209 ke Mesir dan empat korvet Sa'ar 6 ke angkatan laut Israel menurut Menteri Ekonomi Peter Altmaier. Tahun lalu, Mesir adalah pelanggan asing terbaik ketiga dari produsen Jerman yang telah memesan persenjataan senilai 802 juta euro.
Kontrak untuk pengiriman dua kapal selam pertama kelas 209/1400mod ke Mesir ditandatangani pada 2011. Pada 2015, Mesir memutuskan untuk mengambil opsi untuk dua unit tambahan versi terbaru dari kapal selam kelas 209/1400mod.
Kontrak untuk pengiriman empat korvet rudal kelas SA'AR 6 telah ditandatangani pada Mei 2015 dengan Thyssenkrupp Marine Systems sebagai kontraktor umum. Kapal-kapal memiliki desain tersembunyi dari korvet rudal dengan solusi yang dibuat khusus dan berbagai teknologi baru di dalamnya.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon