Pengiriman Fregat Admiral Kasatonov ke Militer Rusia Direncanakan Pertengahan Juni

12:09
Loading...
radarmiliter.com - Kementerian Pertahanan Rusia akan menerima Proyek 22350 pertamanya, fregat Admiral Kasatonov pada pertengahan Juni. "Mempertimbangkan laju ujicoba negara, pengiriman kapal ke Kementerian Pertahanan dapat berlangsung pada akhir Mei atau awal Juni," kata Severnaya Shipyard pada Rabu.
Pembangunan Fregat Admiral Kasatonov
Pembangunan Fregat Admiral Kasatonov 
Uji coba kapal yang dilengkapi dengan torpedo, rudal Kalibr dan Oniks dimulai pada November tahun lalu. Uji coba terakhir akan segera dimulai, kata pembuat kapal. Fregat dari kelas ini memiliki berat 4.500 ton dan dapat mencapai kecepatan 29 knot. Fregat Admiral Kasatonov dipersenjatai dengan sistem rudal pertahanan udara Poliment-Redut.
Proyek 22350 (kelas Admiral Gorshkov) adalah kelas terbaru dari friegat sedang dibangun oleh Severnaya Verf di Saint Petersburg untuk Angkatan Laut Rusia. Enam kapal kelas ini telah dipesan dan dijadwalkan untuk selesai dikirim pada tahun 2025.
Fregat kelas ini memiliki panjang 135 meter dan lebar 16 meter dengan benaman 4,5 meter yang sanggup berlayar hingga 30 hari. Kelas Admiral Gorshkov memiliki hanggar dan helipad yang mampu menampung Helikopter Kamov Ka-27. (paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon