Penerbangan Pertama Varian Angkatan Laut Jet Latih JL-9 China

11:55
Loading...
radarmiliter.com - Versi angkatan laut dari jet latih JL-9 China yang dispekulasikan menjadi pesawat untuk dioperasikan oleh kapal induk, telah berhasil membuat penerbangan pertamanya.
Pada hari Rabu, pengembang Guizhou Aviation Industry Corporation, anak perusahaan AVIC yang dikelola pemerintah, mengumumkan pesawat terbang ke langit untuk pertama kalinya pada 12 Mei di Bandara Anshun di Provinsi Guizhou.
Jet Latih JL-9 China
Jet Latih JL-9 China  
Media pemerintah China secara luas berspekulasi bahwa jet itu dapat dikembangkan untuk operasi di atas kapal induk Liaoning dan Shandong.
Mengamati gambar yang diposting oleh pabrikan di akun WeChat-nya, Naval Mountain Eagle tidak dilengkapi dengan pengait ekor yang memungkinkan jet apa pun untuk mendarat di atas kapal induk.
Namun, parasut katak di ekor versi asli telah diganti dengan rem udara di ujung setiap sayap.
Perubahan-perubahan ini akan membuat jet latih ini lebih seperti pesawat berbasis pengangkut karena pesawat seperti itu tidak memiliki rem parasut, dan rem udara dapat membantu melambat, membantu kadet pilot belajar mengendalikan kecepatan ketika mendarat di kapal induk, tulis media yang berbasis di Shanghai.
Sementara beberapa pakar militer China berspekulasi kait pengait bisa dipasang di jet untuk misi berbasis kapal induk di masa depan, yang lain mengatakan jet latih JL-10 China lebih cocok untuk dimodifikasi.(paijojr)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon