Ukraina Sukses Uji Sistem Rudal Jelajah Basis Darat Neptune

KangUsHa 09:03
Loading...
radarmiliter.com - Di selatan wilayah Odessa di daeah pengujian "Alibey", tes reguler sistem rudal jelajah berbasis darat "Neptune" diadakan. Radio jamming juga diterapkan untuk menguji resistensi hulu ledak rudal terhadap peperangan elektronik, sementara jet tempur Su-27 juga dilibatkan dalam latihan.
Uji Sistem Rudal Jelajah Basis Darat Neptune
Uji Sistem Rudal Jelajah Basis Darat Neptune 
Dewan Keamanan dan Pertahanan Nasional Ukraina telah menetapkan tugas untuk mengembangkan, produksi skala besar model rudal terbaru, khususnya memberikan Angkatan Bersenjata Ukraina dengan sistem rudal jelajah untuk meningkatkan potensi tempur angkatan laut mereka di laut Hitam dan Azov .
Selama penembakan sistem rudal jelajah berbasis darat Neptune, karakteristik taktis dan teknis, khususnya jarak tembak dan akurasi sasaran dilaut dinilai. Sasaran di laut terhantam rudal pada jarak yang ditentukan.
Industri pertahanan nasional Ukraina dapat mengembangkan model senjata dan peralatan militer yang kompleks dalam waktu sesingkat mungkin untuk memasok Angkatan Bersenjata Ukraina. Produksi rudal ini akan dilakukan di Ukraina dalam siklus tertutup. Sistem rudal jelajah Neptune dikembangkan oleh perancang perusahaan negara Luch, State Kyiv Design Bureau bekerja sama dengan perusahaan negara dan swasta lain dari kalangan industri pertahanan Ukraina.
Pengembangan program rudal juga merupakan salah satu prioritas pengembangan Angkatan Bersenjata Ukraina dan dilakukan dengan partisipasi aktif dari Kementerian Pertahanan Ukraina, Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina.
Sistem rudal Neptune adalah sistem rudal jelajah berbasis darat dengan rudal anti-kapal, yang dirancang untuk menghancurkan kapal perang seperti kapal cruiser, kapal destroyer, fregat, korvet, kapal pendarat, kapal pendarat tank dan kapal angkut, yang beroperasi secara independen dan dalam kelompok angkatan laut dan unit pendaratan, serta beroperasi di tengah kondisi cuaca yang baik atau buruk, setiap saat sepanjang hari, di tengah gangguan radio-elektronik musuh.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon