AD Jerman Uji Senapan Mesin Baru MG4 A3

KangUsHa 19:34
Loading...
radarmiliter.com - Angkatan bersenjata Jerman Bundeswehr, saat ini sedang menguji varian baru senapan mesin ringan MG4 A3, menurut rilis berita Angkatan Darat Jerman terbaru.
Kantor Federal Jerman untuk Peralatan, Teknologi Informasi, dan Dukungan Bundeswehr (BAAINBw) telah meminta Brigade 26 Lintas Udara AD Jerman dari Zweibrücken untuk menguji sistem senjata baru tersebut secara terperinci.
 MG4 A3
 MG4 A3 
Versi lanjutan dari senapan mesin ringan MG4 ini dirancang dan dikembangkan oleh produsen senjata api Jerman Heckler & Koch. Senjata ini memenuhi semua persyaratan dengan sempurna dan menawarkan kemajuan teknologi terbaru. Senjata memberikan karakteristik kinerja yang tak tertandingi dengan recoil-nya yang rendah, penembakan menjadi mudah dikontrol, memberikan perkenaan sasaran dengan presisi yang tinggi. Efektivitas dan jangkauan tempurnya yang unggul, rate of fire yang optimal, dan penanganannya yang sederhana menjadikan senjata ini tidak seperti senjata lainnya.
Selain menggunakan lapisan cat yang baru, versi baru dari MG4 ini juga mendapat menggunakan scope 4×30 baru. Bobot senjata sekitar 8,6 kilogram.
Setelah tiga minggu pengujian dan 7.000 kali tembakan, temuan hasil pengjian sekarang sedang dievaluasi. Bersama-sama dengan Kantor Pengembangan Angkatan Darat Jerman dan perusahaan Heckler & Koch, perbaikan terakhir sedang dibuat sehingga senjata tersebut dapat diserahkan ke pasukan AD Jerman pada tahun depan.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon