Maroko Akuisisi 24 Helikopter Apache AH-64E

KangUsHa 21:15
Loading...
radarmiliter.com - Maroko menjadi negara ke-17 yang mengakuisisi helikopter serang Boeing AH-64 Apache melalui kontrak pembelian untuk 24 helikopter yang baru saja ditandatangani.
Pengiriman ke Maroko direncanakanakan dimulai pada tahun 2024.
Helikopter Apache AH-64E
Helikopter Apache AH-64E 
"Ini adalah langkah maju dalam kemitraan panjang kami dengan Kerajaan Maroko," kata Jeff Shockey, vice president, Global Sales and Marketing, Boeing Defense, Space & Security and Government Services. "Permintaan akan helikopter Apache di seluruh dunia semakin meningkat dan kami bangga memberikan kemampuan terbaik di kelas-nya ke Maroko."
AH-64E adalah konfigurasi terbaru dari helikopter serang Apache. Helikopter ini dirancang dan dilengkapi dengan arsitektur sistem terbuka termasuk komunikasi, navigasi, sensor dan sistem senjata terbaru. Helikopter memiliki Modernized Target Acquisition Designation System yang ditingkatkan yang menyediakan informasi sasara di siang, malam dan dalam semua cuaca, serta kemampuan navigasi penglihatan malam. Selain mengklasifikasikan sasaran darat dan udara, Fire Control Radar telah diperbarui untuk beroperasi di lingkungan maritim.
Boeing akan membangun dan mengirimkan Apache Maroko baru di bawah kontrak dengan Angkatan Darat Amerika Serikat melalui proses Foreign Military Sales pemerintah AS.
Kemitraan Boeing dengan Maroko telah berlangsung selama beberapa dekade. Perusahaan Boeing berkomitmen untuk mengembangkan rantai pasokan di Maroko dan tenaga kerja masa depan. Boeing adalah mitra dari perusahaan patungan Boeing dan Safran MATIS Aerospace di Maroko, yang memproduksi wire bundle and harness pesawat. Pada tahun 2016, perusahaan menandatangani Nota Kesepahaman dengan Kerajaan Maroko untuk menciptakan ekosistem pemasok peralatan pesawat. Boeing juga mendukung tenaga kerja masa depan negara Maroko melalui kemitraan dengan Education for Employment (EFE) Maroko dan asosiasi INJAZ Al-Maghrib.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon