AD Australia Beli Tambahan Senapan Serbu Thales EF88

KangUsHa 16:34
Loading...
radarmiliter.com - Pemerintah Australia akan membeli 8.500 senapan serbu Enhanced F88 (EF88). Senjata buatan Australia tersebut akan menambah 30.000 unit yang akan diserahkan oleh Thales Australia ke Angkatan Pertahanan Australia. Australia sedang mengadakan sistem ini di bawah Soldier Modernisation Program.
Menteri Pertahanan Australia Linda Reynolds mengatakan: “Senapan-senapan itu akan diproduksi di Thales Australia di Lithgow, New South Wales, yang mempekerjakan sekitar 130 orang, kata Army Technology melaporkan. "Akuisisi ini hanyalah contoh lain dari manfaat nasional dari investasi Pemerintah Morris yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam kemampuan pertahanan, khususnya di regional Australia."
Senapan Serbu Thales EF88
Senapan Serbu Thales EF88 
Senapan baru itu tidak hanya akan meningkatkan kemampuan prajurit tetapi juga menurunkan biaya pelatihan, pemakaian dan pemeliharaan. Senapan EF88 yang baru dirancang untuk meningkatkan pertempuran jarak dekat dan kemampuan tempur secara umum karena akurasi dan daya bunuhnya yang unggul, peningkatan ergonomi, keseimbangan, dan peningkatan opsi pemasangan untuk perangkat tambahan. EF88 mulai memasuki kedinasan pada pertengahan 2016 untuk menggantikan menggantikan F88 Austeyr.
Perangkat tambahan untuk senapan EF88 termasuk alat bidik siang hari yang disempurnakan, image intensifier, thermal imaging sight, forward grip (dengan bipod), forward grip (basic), stabilisator senjata, perangkat iluminasi visual, o'clock offset rail, dan laser-aiming illumination and ranging device. Senapan EF88 dapat dengan cepat dikonfigurasi ulang untuk memenuhi peran misi tertentu dengan menggunakan perangkat tambahan ini.
Perbedaan utama antara senapan EF88 dan F88 yang diganti adalah: laras tetap yang lebih ringan, penyesuai plug gas yang disempurnakan, double-action, side-opening Grenade Launcher, NATO-STD Accessory Rail untuk bidikan laser, Improved trigger guard grip access, Improved access to GLA trigger, Extended Ejection Port and recessed cover, Non-slip Butt Plate, Modified Hammer Pack untuk meningkatkan keandalan dan memfasilitasi pengokangan secara senyap, Improved Cheek Weld, Improved Red Dot Grenade Launcher Sight, Extended NATO-STD Top Rail-in-line accessories, pengurangan bobot secara keseluruhan, peningkatan keseimbangan, NATO-STD Rail-grip, bipod dan Visual Illumination Device, Folding Cocking Handle yang lebih kuat, dan Bolt Release Catch.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon