AD Selandia Baru Beli 43 Thales Bushmaster Protected Vehicle

KangUsHa 14:44
Loading...
radarmiliter.com - Menteri Pertahanan Selandia Baru Ron Mark mengumumkan pada 8 Juli bahwa pemerintah Selandia Baru telah menyetujui pengadaan senilai NZD102,9 juta (USD67,5 juta) untuk 43 Thales Australia Bushmaster 4 × 4 Protected Mobility Vehicles untuk menggantikan Kendaraan Operasional Ringan Pinzgauer.
Bushmaster Protected Vehicle
Bushmaster Protected Vehicle 
“Angkatan Darat Selandia Baru beroperasi di lingkungan yang beragam dan menantang, sehingga kendaraan serbaguna dan sangat mobile telah dipilih, yang telah membuktikan kemampuannya untuk memberikan tingkat perlindungan yang tinggi,” kata Menteri Pertahanan Ron Mark. 
Berbicara tentang 43 Bushmaster yang dibeli, ia menambahkan: "Pendanaan $ 102,9 juta akan mencakup kendaraan, bersama dengan pelatihan, simulator desktop, peralatan pendukung dan peningkatan infrastruktur di Linton Camp". Armada baru Bushmaster yang dirancang dan dibangun di Australia akan memberikan "perlindungan yang lebih baik untuk personel dan peningkatan daya dukung", kata Menteri Pertahanan Ron Mark.
Seiring dengan penggunaan yang luas di Australia dan negara-negara lainnya, Bushmaster sudah digunakan oleh Pasukan Operasi Khusus Selandia Baru. Pengiriman 43 kendaraan tersebut diperkirakan akan dimulai pada akhir 2022, dengan armada penuh dijadwalkan untuk memulai pengenalan operasional pada akhir 2023.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon