Blackshape Promosikan Pesawat Latih Dasar Baru

KangUsHa 19:28
Loading...
radarmiliter.com - Pabrikan pesawat Italia Blackshape yang telah meluncurkan pesawat latih dasar bermesin turboprop Gabriel, melihat peluang penjualan di Asia Tenggara.
Perusahaan mengatakan bahwa mereka telah melakukan "beberapa" penerbangan demonstrasi pesawat Gabriel-TP, yang ditenagai mesin Rolls-Royce M250-B17.
Pesawat Gabriel-TP
Pesawat Gabriel-TP 
Blackshape, yang memamerkan Gabriel bertenaga piston dengan kode BK-160 di Singapore air show pada Februari lalu, mengatakan bahwa mesin turboprop lainnya dapat digunakan, tergantung ketersediaan jenis mesin di berbagai negara.
Perusahaan menambahkan bahwa mereka telah mengadakan diskusi awal tentang pesawatnya dengan Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Perusahaan juga bersedia untuk mempertimbangkan produksi pesawat secara lokal, yang dapat mencakup penyediaan kit untuk perakitan lokal untuk transfer teknologi secara penuh.
Pesawat tersebut akan menjadi penyegar armada pesawat latih di Asia Tenggara sebagai pasar potensial yang kuat. Selain itu, pesawat dapat membawa muatan senjata secara terbatas, memungkinkan untuk pelatihan pilot pesawat serang.
"Gabriel-TP dapat digunakan untuk penerbangan sipil dan militer," kata Blackshape.
“Pengguna idealnya adalah [mereka] yang ingin pergi ke suatu tempat dengan cepat, ingin menikmati tingkat emosi yang lebih tinggi dalam penerbangan, dan sekolah terbang yang ingin menawarkan pelatihan yang lebih canggih untuk melatih pilot dengan biaya operasi yang layak, dapat dengan yakin mengandalkan bahwa suku cadang mudah dibeli dan memungkinkan untuk manufaktur di dalam negeri.”
Didirikan pada 2010, Blackshape berpusat di Grottaglie di Italia selatan dan dimiliki oleh konglomerat Angel Group. Distributor regionalnya adalah Asia Security Technology yang berbasis di Singapura.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon