Danlanud Sultan Hasanuddin Tutup Pelatihan Inspektor Teknisi Pesawat Sukhoi 27/30MK Skadron Udara 11

KangUsHa 18:27
Loading...
radarmiliter.com - Komandan Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin Marsma TNI H.Haris Haryanto, S.I.P., menutup Pelatihan Inspektor Teknisi Pesawat Sukhoi 27/30 MK di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (27/7/2020).
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, “Baru saja kita saksikan upacara penutupan pelatihan Inspektor Teknisi Pesawat Sukhoi ini dapat di jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan motivasi kualitas pengabdian dalam mengemban tugas sesuai spesialisasi yang dimiliki.
Pelatihan Inspektor Teknisi Pesawat Sukhoi 27/30MK Skadron Udara 11
Pelatihan Inspektor Teknisi Pesawat Sukhoi 27/30MK Skadron Udara 11
Sebagai salah satu komponen yang memiliki peran untuk mengawaki dan mengoperasikan alutsista udara, maka di tuntut kesiapan serta kemampuan personel yang sesuai tuntutan bidang tugas masing-masing dengan standart keterampilan yang terukur dan teruji.
Pembinaan personel Skadron Udara 14 antara lain melaksanakan peningkatan pengetahuan di bidang profesi yang ditujukan kepada pengoperasian dalam melaksanakan pemeliharaan pesawat sukhoi untuk menjadi personel teknik yang profesional dan dapat di andalkan, sehingga proses regenerasi akan berlanjut dan berkesinambungan serta menunjang kesiapan dan pemeliharaan pesawat sukhoi secara maksimal dengan mengutamakan keselamatan terbang dan kerja yang tinggi.
Lebih lanjut Danlanud menyampaikan “Selama sekitar tiga bulan kalian telah mengikuti proses pelatihan baik secara teori, praktek maupun kegiatan pendidikan lainnya. Hal ini di lakukan agar ilmu dan keterampilan yang di ajarkan dapat di pahami dan di aplikasikan secara nyata. Adapun maksud dan tujuan kegiatan pelatihan kualifikasi khusus teknisi pemeliharaan pesawat Sukhoi 27 SK dan 30 MK bagi personel Skadron Udara 14 adalah memberikan masukan tentang kegiatan pendidikan yang di laksanakan di skadron udara 11 untuk dapat menjadi bahan masukan dalam pengambilan keputusan selanjutnya.
Turut hadir pada acara tersebut Komandan Wing udara 5, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan, pejabat staf dan Insub serta di ikuti perwakilan perwira, bintara dan tamtama Lanud Sultan Hasanuddin.(Pen Lanud Hnd)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon