Hungaria Terima MBT Leopard 2A4 Pertama

KangUsHa 13:42
Loading...
radarmiliter.com - Angkatan Pertahanan Hungaria menerima pengiriman batch pertama (terdiri dari empat unit) tank tempur utama (MBT) Leopard 2A4 yang telah direfurbish dan diupgrade dari Jerman pada Selasa (21/07) lalu.
Tank Leopard 2A4 pertama untuk Angkatan Pertahanan Hungaria tersebut telah dikirim ke lokasi pembeli.
MBT Leopard 2A4 Hungaria
 MBT Leopard 2A4 Hungaria 
Militer Hungaria akan segera menerima kembali selusin tank tempur utama tersebut. Berdasarkan kontrak, Jerman akan mengirimkan 44 tank tempur utama Leopard 2A7+ baru dan 12 tank tempur utama Leopard 2A4 yang telajh diupgrade dari inventaris KMW untuk tujuan pelatihan.
Varian Leopard 2A7+ baru diharapkan akan dikirim ke Hungaria mulai dari tahun 2023.
Menurut sumber-sumber Kementerian Pertahanan Hongaria, MBT itu akan menggantikan tank-tank T-72 era Soviet yang saat ini beroperasi.
Digunakan oleh lebih banyak negara daripada tank yang lain, Leopard 2 adalah salah satu tank tempur utama terbaik di dunia. Kinerja tempurnya yang luar biasa, yang dihasilkan dari kombinasi optimal daya tembak, perlindungan, mobilitas, dan kesiapan operasional, menempatkan Leopard 2 di kelasnya sendiri.
Yang terpenting, tank ini dipersenjatai dengan meriam smoothbore 120mm yang sangat terkenal dari Rheinmetall. Rheinmetall juga membuat berbagai amunisi canggih untuk Leopard 2 serta memasok teknologi fire control dan sistem C4I (Command, Control, Communications, Computers and Intelligence) tank tersebut.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon