VPK Rusia Luncurkan Kendaraan Lapis Baja Ringan Baru Strela

KangUsHa 16:09
Loading...
radarmiliter.com - Direktur Jenderal Military Industrial Company (VPK, bagian dari GAZ Group), Alexander Krasovitsky, mengatakan kepada kantor berita RIA Novosti tentang pembuatan kendaraan 4x4 lapis baja ringan baru Strela (Arrow), BMPD Live Journal laporan.
Strela (Arrow)
Strela (Arrow) 
RIA Novosti melaporkan bahwa berat kosong Strela adalah 4,7 ton, yang merupakan setengah dari bobot kendaraan keluarga Tigr. Strela juga memiliki perlindungan balistik yang dapat menahan peluru dari senapan AK-74, AKM dan SVD. Kecepatan maksimum di jalan raya adalah 155 km/jam. Seorang dari perusahaan VPK menjelaskan bahwa perlindungan ranjau pada kendaraan Strela memungkinkan kendaraan untuk menahan ranjau atau ledakan IED yang setara dengan 2 kg TNT (dibandingkan dengan 600 gram pada kendaraan Tigr). "Sampai saat ini, tidak ada kendaraan lapis baja semacam itu di armada AD Rusia," kata Krasovitsky.
"Tergantung pada desain internal, kendaraan dapat menampung hingga delapan orang, termasuk pengemudi. Bobot ringan Strela memudahkan untuk mengangkut kendaraan ini ke lokasi dengan pasukan serbu udara taktis, menggunakan sling eksternal helikopter angkut seperti Mil Mi-8 (Mi-17)," katanya.(Angga Saja-TSM)
Loading...

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

- Berkomentarlah yang sopan dan bijak sesuai isi artikel/ berita;
- Dilarang berkomentar SPAM, SARA, Politik, Provokasi dsb
EmoticonEmoticon